Total Pageviews

Tuesday 4 March 2014

0812 3003 4664, Souvenir Ekslusif, Souvenir Elegan Surabaya, Souvenir Pernikahan Pigura, Istimewa untuk hari pernikahan anda

Souvenir Pernikahan Surabaya, Souvenir Pernikahan Unik, Souvenir Elegan, Souvenir Ekslusif, Wedding Souvenir, Souvenir Wedding Surabaya, Souvenir Wedding Unik, Souvenir Nikah, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Pigura Foto,


Souvenir resin adalah souvenir yang terbuat dari campuran tanah liat yang melalui tahap pembakaran. Souvenir pernikahan ini bukan souvenir keramik. Perbedaannya ada pada proses pengeringan dan pewarnaan bahan.

Calon pengantin yang sedang mencari Souvenir Pernikahan Elegan dan Ekslusif bisa memilih souvenir resin di Anaria Wedding. Jenis souvenir ini banyak diminati karena memiliki tampilan elegan dan exlusive.

Anaria Wedding juga menyediakan souvenir resin dalam bentuk souvenir tempat perhiasan, souvenir tempat lilin, souvenir pigura foto, souvenir jam meja dan model souvenir lainnya sesuai kebutuhan anda.

Didukung oleh tim sales yang telah berpengalaman dalam mendampingi kebutuhan calon pengantin juga tim desain dan produksi yang bekerja dengan profesional, Anaria Wedding  memberikan hasil terbaik dengan kwalitas yang optimal.

Silakan kunjungi showroom kami atau hubungi tim kami yang akan membantu anda dengan senang hati melalui :

Fixed Line (031) 5484342
Pin BB 5136C42E
Call/ Sms/ Wa  0812 3003 4664
Email di contact.anaria@gmail.com
Showroom kami di Komplek Ruko PHI, Jl. Kranggan No. 73E Surabaya