Total Pageviews

Saturday 15 August 2015

0812 3003 4664, Mahar Uang, Mahar Pernikahan, Mahar Nikah

Mahar Pop Up, Mahar Uang Kertas, Mahar Uang Frame, Mahar Uang Kuno, Mahar Uang Di Bingkai, Mahar Pernikahan Surabaya, Mahar Pernikahan Malang, Mahar Pernikahan Unik, Mahar Pernikahan Terbaru, Mahar Pernikahan 2016.


Mahar uang pop up atau di Anaria Wedding disebut juga dengan Mahar Uang Pop Art. Mahar unik yang terbentuk dari tumpukan pop up kertas yang kami mendesainkan secara ekslusif untuk tiap calon pengantin. Sangat spesial karena setiap calon pengantin akan mendapatkan desain mahar yang berbeda sesuai permintaan masing-masing pemesan.

Desain akan di buat oleh tim desain Anaria Wedding dan di fix kan kepada calon pengantin melalui email. Sehingga di kota manapun anda, Anaria Wedding akan tetap melalui proses acc desain sebelum pembuatan mahar nikah unik ini.  Dengan lebih dari 300 model Mahar Uang Exclusive, anda pasti menemukan salah satu yang terbaik untuk hari istimewa anda, Mahar Pop Up ini adalah yang terbaru di tahun ini. 

Tersedia model mahar lainnya seperti mahar uang koin, mahar uang kertas, mahar logo, mahar scrapbook, mahar pop up, mahar wayang, mahar kaligrafi, mahar mozaik koin dan juga model mahar 3 dimensi dengan kaca akrilik tersedia dalam berbagai pilihan model yang unik.

Didukung oleh tim sales yang telah berpengalaman dalam mendampingi kebutuhan calon pengantin juga tim desain dan produksi yang bekerja dengan profesional, Anaria Wedding  memberikan hasil terbaik dengan kwalitas yang optimal. 

Silakan kunjungi showroom kami atau hubungi tim kami yangan membantu anda dengan senang hati melalui :

Fixed Line (031) 5484342
Pin BB 5136C42E
Call/ Sms/ Wa  0812 3003 4664
Email di contact.anaria@gmail.com
Showroom kami di Komplek Ruko PHI, Jl. Kranggan No. 73E Surabaya